Obat Khusus Tipes

Obat Penyakit Tipes Tradisional Yang Aman Tanpa Efek Samping

TyphusTipes atau dikenal juga dengan penyakit tifus, ini cukup menghawatirkan, penyakit ini bisa menyerang siapa saja dan hasil penelitian ditemukan bahwa bakteri Salmonella menjadi penyebab utama dan biasanya penyakit ini mudah menular. Sebagian orang masih menganggap penyakit yang satu ini penyakit biasa.
Penyakit ini sebetulnya jika di biarkan akan sangat berbahaya dan ketika kita merasakan gejala-gejala yang mungkin adalah ciri-ciri dari penyakit ini kita harus segera di atasi dan di obati sedini mungkin jangan sampai dibiarkan dan jika penyakit ini anda biarkan maka akan menyebabkan beberapa hal di bawah ini ;
  • Kerusakan di bagian lambung dan usus, dan lebih parahnya dapat mengakibatkan lambung dan usus terluka parah
  • Turunnya kondisi daya tahan tubuh dan fungsi otak
  • Lumpuh & mungkin stroke di karenakan demam yang teramat tinggi
  • Aliran darah tidak maksimal sehingga dapat mengakibatkan penyakit jantung dll.
Nah penyakit ini memang bukan penyakit biasa dan harus segera di tangani dengan cepat untuk itu kita harus kenali gejala awalnya agar bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan di antaranya :
Biasanya penderita tipes demam lebih dari seminggu seakan akan seperti orang mau flu, tetapi bedanya demam ini muncul sore dan malam hari dan tidak di sertai batuk dan flu. Demamnya sulit turun meskipun sudah di obati dan disertai dengan nyeri kepala yang hebat, tidak hanya itu perut juga terasa tidak enak dan sulit buang air, keadaan demamnya naik turun dan biasanya waktu panasnya naik itu menjelang malam selama seminggu.
Hidup sehat adalah kunci agar kita bisa terhindar dari penyakit ini, kuman/bakteri penyebab penyakit tipus bersarang di usus halus, lalu menggrogoti bagian dinding usus, sehingga usus luka dan sewaktu-waktu tukak tipus bisa jebol dan usus jadi bolong.
Hal itu merupakan komplikasi tipes yang paling di takuti. Biasanya komplikasi ini terjadi pada minggu kedua demam, yaitu jika mendadak panasnya turun dan di indikasi sembuh, namun denyut nadi meninggi dan di sertai perut mulas melilit dan pasien tampak sakit berat, Maka kondisi ini harus segera mendapatkan pertolongan gawat darurat, karena usus yang tumpah ke rongga perut harus secepatnya di bersihkan. Nah kami sarankan sekali lagi kenali gejalanya dan cepat diatasi untuk mengobati tipes secara alami tentunya tak perlu biaya-biaya mahal anda tidak perlu khawatir Kami Punya Obat Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold G yang di buat dari ektrak teripang emas asli pilihan terbaik yang aman untuk lambung anda dan dapat di konsumsi oleh semua umur dan tentunya dapat juga untuk ibu hamil.

Obat Tipes Terbaik dari ekstrak teripang pilihan yang aman, 100% herbal

obat-penyakit-tipes-tradisional
Obat penyakit tipes yang kami miliki merupakan obat herbal terbaik yang aman di konsumsi semua umur, di ciptakan dari ektrak teripang emas pilihan yakni dari spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus), teripang merupakan jenis hewan laut yang mengadung lendir dan beraroma tidak sedap, tetapi memiliki khasiat yang sungguh luar biasa. Teknologi modern saat ini telah membantu menghilangkan aroma yang tidak enak serta memurnikan air teripang emas yang di hasilkan, spesies Golden Sea Cucumber ini merupakan spesies yang paling benilai dengan memiliki kandungan gizi dan khasiat penyembuhan terlengkap dari semua teripang dan satu-satunya spesies teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE.
Info Teripang : GAMAPEPTIDE hanya di miliki oleh teripang spesies Golden Sea Cucumber yakni bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Jelly gamat gold sea cucumber adalah produk satu-satunya yang terdaftar di singapura, sebagai salah satu barometer HEALTH FOOD ASIA selain dari China Dan Jepang.

Berikut adalah bukti legalitas yang di miliki Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber

Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
(Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Isi Kandungan Jelly Gamat Gold G
Kolagen 80,0%
Protein 86,8%
Mineral
Mukopolisakarida
Glucasaninoglycans (GAGs)
Antiseptik alamiah
Chondroitin
Omega-3, 6, dan 9
Asam Amino
Selain itu jelly gamat gold g juga mempunyai kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat. Salah satu yang menjadi keunggulan jelly gamat obat tipes kronis yaitu sudah mendapatkan legalitas dari badan POM RI TI 11464572 yang sangat aman dikonsumsi oleh berbagai usia tanpa batasan usia dimulai dari anak hingga dewasa.